Ersa Mayori Main Teater Bertema Kebudayaan Sekaligus Mendidik Anak

Supriyanto | 23 Oktober 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ersa Mayori kembali dipercaya bermain dalam pementasan teater, Padamu Negeri Langit 7 Bidadari pada 10 November 2018 di Trans Convention Centre Bandung, Jawa Barat.

Aktris dan presenter berusia 39 tahun itu pun mengaku bangga dan merasa terhormat bisa terlibat dalam pentas seni melestarikan budaya nusantara

"Ini kali kedua, yang pertama kali waktu di Taman Mini, kali itu yang diangkat tujuh bidadari legenda Jaka Tarub, seneng banget sih karena pengalaman buat saya," ungkap Ersa Mayori di jumpa pers Langit 7 Bidadari, Senopati, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Tak hanya itu, yang membuat Ersa Mayori bertambah senang, lantaran berkesempatan mengelilingi tujuh kota demi mementaskan teater tersebut.

"Dikasih kesempatan untuk ikut presekuelnya senang banget. Apalagi yang sekarang kan keliling kota Indonesia," tutur Ersa Mayori semringah.

Bagi Ersa, pementasan Padamu Negeri Langit 7 Bidadari tersebut juga sebagai pembelajaran untuk anak-anaknya yang menyaksikan langsung. Alasanya, cerita legenda semacam ini sudah tak lagi diceritakan di sekolah-sekolah.

"Jadi itu sih, kan anak nonton. Jadi saat itu anakku nanya 'oh ada legenda Jaka Tarub, oh begini'. Sepertinya dengan ikut pagelaran ini bisa menambah kekayaan pengetahuan budaya Indonesia dan yang nonton juga bisa menambah rasa kecintaan," pungkas Ersa Mayori.

Pementasan Padamu Negeri Langit 7 Bidadari diselenggarakan oleh Langit Pitu Cipta Kreasi menampilkan Stefan Williams, Wizzy, Kezia Warouw, Sarwendah, Ricky Cuaca, Prilly Latuconsina, Indra Bekti dan Indy Barends.

Padamu Negeri Langit 7 Bidadari juga akan melakukan perjalanan menuju Padang, Pontianak, Manado, Ambon, Bali, dan Solo.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait