Gara - gara Jadi Pocong, Jajang C Noer Kelelahan

Altov Johar | 23 Oktober 2018 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jajang C Noer mengungkap tantangannya bermain di film Jaga Pocong, produksi Spectrum Films, Maxima Pictures dan Unlimited. Sebab, Jajang mengaku harus ekstra mengeluarkan tenaganya bermain di film ini.

Di film ini, Jajang C Noer beradegan menjadi pocong terbujur kaku saat dibalut kain kafan. Oleh karena itu, ia harus mengatur napasnya agar tetap terlihat alami dalam menjalankan perannya.

"Saya mikir jadi pocong dari awal sampai akhir. Tetapi, film ini adalah film yang paling capek buat saya. Napasnya mesti diatur, dikafanin, dan lain-lain buat saya capek sekali," ungkap Jajang C Noer di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Sudah cukup lama sosok pocong tak diangkat dalam film horor di Indonesia. Menurut Jajang C Noer, hal itu sah-sah saja bagi sebuah karya selama digarap dengan baik. Apalagi Jajang C Noer menilai Acha Septriasa menjalankan perannya dengan sangat baik.

"Ini kan sebuah karya, jadi sah sah saja. Kalau ada yang terganggu ya terserah. Karya itu sah-sah saja selama tidak tolol. Acha pertama kali main genre horor, ini lah film dia. Perkembangan dia bagus sekali," kata Jajang C Noer.

Selain Jajang C Noer, film Jaga Pocong dibintangi Acha Septriasa dan Zack Lee. Film ini mulai diputar di biosko pada 25 Oktober 2018. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait