Acha Septriasa Tak Hadir di Gala Premiere Jaga Pocong, Ini Sebabnya

Panditio Rayendra | 24 Oktober 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa membintangi film Jaga Pocong. Namun ia tak terlihat hadir di konferensi pers dan gala premiere Jaga Pocong yang digelar Senin (22/10) di CGV Grand Indonesia, Jakarta.

Pemeran utama dalam sebuah film, nyaris selalu hadir saat peluncuran film mereka. Acha Septriasa pun memiliki alasan mengapa tidak bisa hadir di gala premiere Jaga Pocong. Sebuah video diputar jelang pemutaran perdana Jaga Pocong.

"Mohon maaf tak bisa hadir di acara preview dan launching film Jaga Pocong yang aku bintangi karena ada kendala visa. Aku sekarang sedang mengurus izin menetap tinggal di Australia dimana aku nggak bisa pulang sebelum 200 hari tinggal dan berada di Australia,” ujar Acha Septriasa dalam video.

Acha Septriasa mengucapkan terima kasih pada seluruh pemain, produser dan kru film Jaga Pocong. Ia terlihat antuasias, mengingat Jaga Pocong merupakan film horor perdananya dan hampir sepanjang durasi menampilkan Acha Septriasa.

"Semoga suka dengan filmnya, dan maju terus perfilman Indonesia," harap Acha Septriasa.

Selain Acha Septriasa, Jaga Pocong dibintangi Zack Lee, Jajang C Noer, Luthya Suri dan Aqila Herby. Jaga Pocong yang diproduksi Spectrum Films ini rilis di bioskop pada 25 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait