Julie Estelle Senang Bisa Terlibat di Film Kolaborasi Indonesia - Hollywood

Altov Johar | 23 Oktober 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Julie Estelle tertantang membintangi film Foxtrot Six. Selain bergenre action, film ini merupakan kolaborasi Indonesia dan produser Hollywood, Mario Kassar, yang pernah memproduseri sejumlah film action seperti Terminator 3.

"Proyek yang bagus, kolaborasi yang belum pernah dilakukan sebelumnya dari produser luar dan Indonesia. Ini jadi sebuah challenge baru buat aku," ujar Julie Estelle di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (23/10).

Julie Estelle pun tak meragukan nama besar Mario Kassar dalam memproduseri film Hollywood di tahun 90-an. Menurutnya keputusan Mario berkolaborasi dengan Indonesia menggarap film ini merupakan sebuah langkah yang sangat baik.

"Mario Kassar kita kenal produser besar di Hollywood tahun 90-an. Dia memutuskan untuk kerja sama dengan produser Indonesia membuat film di sini dengan aktor-aktor Indonesia, buat aku ini project yang perlu diantisipasi," papar Julie Estelle.

Oleh karena itu Julie Estelle mengaku tak akan menyiakan kesempatan dipercaya bermain di film Foxtrot Six. Bagi Julie, ini ada kesempatan dan tatangan baru. "Aku jadi excited bisa ikut serta di film ini yang akan tayang di 2019," pungkasnya.

Selain Julie Estelle, film Foxtrot Six turut dibintangi Rio Dewanto dan Oka Antara. Rencananya film ini juga akan berbagi tentang proses penggarapannya di Ideafest 2018 pada 26-27 Oktober di Jakarta Conventin Center. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait