Reuni Bareng Pemain Di Sini Ada Setan, Nagita Slavina Diminta Garap Ulang Filmnya

Christiya Dika Handayani Rabu, 24 Oktober 2018 23:30:23
Nagita Slavina reuni bersama pemain Di Sini Ada Setan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina menjadi salah satu pemain dalam sinteron dan film Di Sini Ada Setan. Sinetron tersebut tayang dari tahun 2003 hingga 2005. Sedangkan filmya rilis pada 2004. Meski telah lama berakhir, sinetron ini tampaknya masih membekas dihati para penikmatnya. 

Belum lama ini, Nagita Slavina bersama penulis dan beberapa pemain lainnya tampak mengadakan reuni Di Sini Ada Setan di sebuah mal, seperti terlihat dari foto yang dibagikan di akun Instagram Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, @raffinagita1717. 

Dalam fotonya, Nagita Slavina berpose bersama Tisa TS, Jennifer Arnelita, Intan Ayu, dan Diva Nadia. Tampak pula dalam foto itu putra Nagita Slavina, Rafathar, dan putri Jennifer Arnelita, Ghilli. "Reuni 'DiSini Ada Setan' ... ngapain hayo kita ????" tulis Nagita Slavina di keterangan fotonya yang diunggah, Selasa (23/10).

Melihat unggahan itu, sejumlah netizen pun bernostalgia. Banyak dari mereka meminta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menggarap ulang Di Sini Ada Setan.

"Bikin film disini ada setan reborn dong kakk pasti laku kerasss, drpd film yg sekrng apa tuh nyai* wkwwkwk," komentar netizen. "Bikin remake nya dong @raffinagita1717 kangeuuuunnn karena dulu ini drama misteri yg paling di tunggu," komentar netizen.

"Aah d bikin film lagi ka @raffinagita1717,,kangen am film d sini ada setan.. Pasti seruu," timpal netizen lainnya.

Senada dengan Nagita Slavina, penulis skenario Di Sini Ada Setan Tisa TS juga membagikan foto kebersamaan mereka. Bedanya, Tisa menggabungkan fotonya dengan foto kenangan bersama para pemain saat masih remaja.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore