Ayudia Bing Slamet Bangga Singlenya Bareng Suami Dapat Sambutan Positif

Ari Kurniawan | 25 Oktober 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya berkolaborasi membuat novel, Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto, juga memiliki projek bareng di dunia musik. 

Ayudia Bing Slamet dan Ditto membentuk sebuah band bernama Dengarkan Dia. Ayu sebagai vokalis, sementara Ditto bermain perkusi. Karya perdana mereka yang berjudul Rindu telah dirilis beberapa waktu lalu. 

Rindu mendapat sambutan positif dari penikmat musik Tanah Air. Terlihat dari eksistensi lagu tersebut di chart radio di hampir seluruh Indonesia.

Ayudia Bing Slamet memgaku bangga karyanya mendapat apresiasi dari masyarakat. "Luar biasa banget bahagianya. Tidak nyangka bisa menemani hari-hari orang banyak," ungkapnya.

Saat membuat lagu Rindu bersama Ditto, Ayudia Bing Slamet mengaku tidak punya ekspektasi berlebihan. Hal inilah yang membuatnya cukup terkejut dengan hasil yang diraih. 

"Yang jelas kita bikin lagu ini simpel aja, jujur dan sengaja bikin seringan mungkin biar bisa dinikmati sama siapa aja,” ujarnya.

Untuk lebih dekat dengan penggemarnya, Dengarkan Dia akan menggelar showcase di beberapa daerah. Antara lain di Yogyakarta, yakni pada 15 Desember 2018. 

"Hal ini kami lakukan agar bisa lebih dekat dengan pendengar, nyanyi bareng dan seru-seruan. Setelah pulau Jawa, tentunya akan menyusul ke kota-kota berikutnya,” sebut Ayudia Bing Slamet

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait