Sabyan Gambus Siap Kolaborasi dengan Sejumlah Penyanyi di Konser Indonesia Sejuk

Abdul Rahman Syaukani | 25 Oktober 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam konser Indonesia Sejuk “Sabyan Live in Concert” yang akan digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, 3 November mendatang, Sabyan Gambus akan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi. 

“Ada kolaborasi dengan penyanyi lain, tapi di luar itu juga ada lagu yang dibawain sendiri,” terang Ayus, salah satu personel Sabyan Gambus, dalam jumpa pers di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Beberapa penyanyi yang akan jadi bintang tamu di konser Sabyan Gambus nanti di antaranya Gita Gutawa, Ayu Indonesia Idol, dan Putri Dangdut Academy.

Konser Sabyan Gambus dipastikan berbeda dari penampilannya yang biasa. Karena musiknya akan diwarnai dengan iringan musik orkesra yang akan menambah kesan mewah. Juga ditunjang dengan tata panggung dan cahaya yang ciamik.

“Insya Allah ada 9 lagu. 7 lagu cover, 2 lagu original. Tadinya mau sekalian launching single kedua, cuma sebentar lagi sudah mau keluar single keduanya. Jadi single kedua ini perdana akan dibawain di konser nanti,” papar Ayus.

Sabyan Gambus mencuri perhatian publik luas sejak 2017 lalu berkat lagu-lagu cover berbahasa Arab yang dibawakannya. Sukses dengan lagu cover, Sabyan Gambus kemudian meluncurkan single perdana yang diluncurkan bertepatan dengan Ramadhan lalu, Ya Maulana.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait