Ciuman Mesra dengan Zack Lee, Alexandra Gottardo Jaga Perasaan Nafa Urbach

Supriyanto | 25 Oktober 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alexandra Gottardo terlibat dalam serial Grisse di HBO Asia bersama Adinia Wirasti, Zack Lee, Marthino Lio, Edward Akbar dan Kelly Tandiono. Dalam cerita sejarah kota Gresik, Jawa Timur itu Alexandra berperan sebagai Harsha, wanita yang bekerja di rumah bordir.

Alexandra Gottardo mengaku tantangan terberat memerankan Harsha adalah menjalankan adegan mesra bahkan berciuman dengan tokoh Jambu, yang dimainkan oleh Zack Lee.

Jambu adalah kekasih Harsha. Alexandra Gottardo harus bisa menunjukan kemesraan alami meski di luar film keduanya sudah lama bersahabat.

"Pengalaman paling besar dan yang cukup untuk menantang, walaupun dengan sahabat sendiri, yaitu beradegan yang luar biasa bikin deg degan, we call it sex in," ujar Alexandra Gottardo di peluncuran Grisse, Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Ibu satu anak itu mengungkapkan, bekerjasama dengan teman yang dikenal bakal mudah. Namun saat diminta bermesraan, Alexandra mengaku canggung dan membuat jantungnya berdebar kencang.

Apalagi Alexandra Gottardo juga menjaga perasaan Nafa Urbach, mantan istri Zack Lee yang juga bersahabat dengannya.

"Prosesnya awalnya senang aja nggak apa-apa, lebih bagus sama sahabat sendiri daripada sama orang lain. Ternyata makin ke sini, berat juga. Soalnya saya kenal sama mantan istrinya," terang Alexandra Gottardo.

Untungnya sang sutradara, Mike Wiluan mampu mengarahka agar Alexandra dan Zack Lee tampak natural.

"Tapi prosesnya jadi gampang karena Mike mencoba untuk briefing kita bertiga dan berjalan dengan smooth. Sampai akhirnya dari semua karakter punya adegan fighting yang berbeda beda," pungkas Alexandra Gottardo.

Serial drama Grisse mulai tayang di HBO GO dan HBO setiap hari Minggu mulai tanggal 4 November 2018 pukul 20.00 WIB.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait