Begini Penampilan Nikita Willy sebagai Siswi SMA di Film Terlalu Tampan

Ari Kurniawan | 25 Oktober 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy siap kembali menunjukkan aktingnya di layar lebar. Nikita bermain di film Terlalu Tampan, yang diadaptasi dari komik karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin.

Amanda, karakter yang diperankan Nikita Willy, merupakan gadis SMA yang sangat populer di sekolahnya. Oleh teman-temannya, Amanda yang centil juga dikenal sebagai si Terlalu Cantik.

"Si Kulin (karakter utama) sebel banget kalau dia tampan, karena nggak bisa bebas. Kalau Amanda senang banget dia cantik, soalnya dia bisa kayak pergunakan kecantikannya buat macam-macam," ungkap Nikita Willy, di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Kamis (25/10).

Berperan sebagai siswi SMA tentu jadi tantangan tersendiri bagi Nikita Willy, yang sudah berusia 24 tahun. Sempat ada rasa kurang percaya diri, namun pihak Visinema berhasil meyakinkannya untuk menerima peran ini.

"Memang masih cocok ya (jadi siswi SMA)? Mereka bilang, 'masih cocok dan muka kamu tuh komik banget, kartun banget gitu'. Ok aku percaya sama mereka," tutur Nikita Willy.

Setelah dijalani, Nikita Willy bisa menikmati perannya. Nikita bahkan sangat antusias, karena Amanda sangat berbeda dari karakter-karakter yang biasa dilakoninya di sinetron.

"Mungkin orang-orang tahu aku dapatnya nangis-nangis lagi, di sini beda gitu. Jadi senang banget aja," tandas Nikita Willy.

Selain Nikita Willy, film Terlalu Tampan juga dibintangi Ari Irham, Rachel Amanda, Calvin Jeremy, Tarra Budiman, dan Marcelino Lefrandt. Film ini rencananya tayang awal 2019 mendatang.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait