Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Siap Kembali Bintangi Film Dilan

Christiya Dika Handayani | 26 Oktober 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Dilan 1990 menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton sepanjang 2018. Film yang dirilis pada 25 Januari ini berhasil meraup lebih dari 6 juta penonton. Karena kesuksesannya, santer tersiar kabar jika film garapan Fajar Bustomi yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini akan dibuat sekuelnya, yakni Dilan 1991. 

Tampaknya, hal tersebut kini bukanlah isapan jempol semata. Dua pemeran utamanya, yakni Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla bersama pemain lainnya telah melakukan persiapan untuk memulai proses syuting untuk film Dilan 1991. Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan aktris, Ira Wibowo di Instagramnya.

Di unggahannya, wanita yang memerankan karakter sebagai bunda Dilan ini berpose tampak bersama Milea. Mengiringi unggahannya, Ira Wibowo menyebut jika mereka kini telah rampung melakukan proses reading.

"And the journey begins...Reading DILAN 1991 bersama ‘calon mantu’ cantik, Milea @vaneshaass Laaaaaffff," tulis Ira Wibowo di keterangan foto yang diunggah Selasa (23/10).

Tak hanya itu, Ira juga membagikan fotonya bersama Iqbaal Ramadhan dan juga Vanesha Prescilla. Artis berusia 50 ini mengaku tidak sabar untuk segera berangkat ke Bandung dan memulai syuting.

Selain Ira, sang sutradara juga memposting foto kebersamaanya dengan beberapa pemain setelah melakukan reading. "Pemeran Dilan 1991. Yang hanya ingin menjadi pacar profesional dan terus berada di Bumi. #sekarangdilan1991," tulis Fajar Bustomi di keterangan fotonya bersama Iqbaal Ramadhan yang diunggah, Senin (22/10).

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait