4 Tahun Vakum, Tiara Marleen Hadir dengan Karya Terbaru

Altov Johar | 26 Oktober 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat tahun vakum, pedangdut Tiara Marleen kembali hadir merambah dunia musik Tanah Air. Jawara ajang 3d Indosiar ini hadir dengan album terbarunya berjudul Terbuang, dengan single andalan Edan Kawin.

"Kemarin saya sempat off 4 tahun karena nikah dan hamil. Sekarsng kita launching album yang ketiga, Edan kawin sama Terbuang. Jadi disatuin gitu," kata Tiara Marleen di Kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu (24/10).

Di tengah maraknya dangdut dengan campuran musik house, Tiara justru ingin mengembalikkan dangdut ke masa klasik. Sebanyak 6 lagu yang disajikan Tiara di album ketiganya ini.

"Tiara ingin beda dari yg lain, enggak mau ikuti orang. Jadi biar kayak dulu pas zamannya Itje Trisnawati. Tiara  ingin mengangkat lagi lagu seperti itu, jangan house musik terus biar orang enggak bosan," jelasnya.

Bukan hanya ingin mengembalikkan dangdut ke masa klasik, Tiara juga tampil dengan wajah baru setelah 4 tahun vakum. Ia berusaha tampil sopan dari segi busana, dan tak lagi mengusung goyang kanan kiri oke yang pernah dipopulerkannya.

"Ya Allah itu masa lalu. Kayaknya kalau sekarang sih enggak. Kalau dilupain sih enggak karena tergantung permintaan sih kalau masyarakat ingin yang goyang ya insya Allah. Cuma kalau seksi udah enggak," ujarnya.

Tiara Marleen berharap karya terbarunya bisa diterima baik oleh para pecinta musik dangdut di tanah air. Terlebih ia juga memasukkan lagu-lagu ciptaan H Ukat. S yang sudah tak diragukan lagi di industri dangdut. "Ya harapannya tiara ingin lagu ini dikenal oleh masyarakat luas," ucapnya.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait