Gigi Eks Cherrybelle Ungkap Tantangannya di Film 7 Bidadari

Altov Johar | 26 Oktober 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gigi, mantan personel girlband Cherrybelle, tengah menikmati kariernya di dunia akting. Hal itu dia dapatkan saat membintangi film horor pertamanya berjudul 7 Bidadari.

Selain lokasi syuting di luar negeri, menampilkan ekspresi takut menjadi tantangan tersendiri bagi Gigi. Itu sebabnya ia menerima tawaran bermain di film 7 Bidadari.

"Ya sebenarnya itu alasannya juga karena syuting di luar negeri. Terus ya it's a new challenge for me di mana aku harus mengimplementasikan perasaan yang belum pernah dirasakan sama sekali. Ketakutan gitu," kata Gigi eks Cherrybelle, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

Di film ini Gigi diplot memerankan karakter Mika, gadis yang selalu ceria. Untuk yang satu ini Gigi mengaku tidak mengalami kesulitan mengingat pribadinya memang ceria.

"Mungkin karena aku terbiasa ceria jadi tidak sulit. Mungkin sulitnya di ketakutan itu, tapi aku puas karena aku bisa membuat itu real," ungkapnya.

Selain sebagai pemain, Gigi juga dipercaya untuk mengisi soundtrack 7 Bidadari. Kesempatan itu dipercayakan langsung oleh produser film ini.

"Kata produser yang nyiptain lagunya just try to sing it. Karen your voice masuk nih ke lagunya. Akhirnya ya coba dulu dan dia suka. Ya udah bikin video klip," pungkas Gigi eks Cherrybelle. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait