Megadeth Akan Melelang Gitar untuk Korban Gempa Donggala - Palu

Supriyanto | 27 Oktober 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gempa bumi di Donggala dana Palu yang menelan ribuan korban nyawa mendapat perhatian besar dari grup band trash metal Megadeth. Untuk membantu para korban, band asal California, Amerika Serikat itu ingin memberi bantuan dengan melelang dua gitar yang ditandatangani personel lengkap Megadeth.

Gitar tersebut nantinya dilelang di acara konser musik JogjaROCKarta Festival #2 pada Sabtu, 27 Oktober 2018 di stadion Kridosono, Yogyakarta.

"Kami berharap ini bisa meringankan beban mereka," ucap Dave Mustaine sang vokalis saat jumpa pers di Hyatt, Yogyakarta, Jumat, (25/10).

Lelang tersebut, tamah Anas Syahrul Alimi, promotor dari Rajawali Indonesia Communication, berawal dari pertanyaan yang dilontarkan Dave Mustaine dan kawan-kawan ketika mendarat di Yogyakarta, Kamis (25/10) kemarin.

"Setelah menanyakan hal itu, promotor dan Megadeth menuturkan akan melakukakan sesuatu untuk korban gempa di Donggala dan

Palu. Inilah kerja sama antara kami sebagai penyelenggara dan Megadeth untuk membantu para korban," ungkap Anas Syahrul Alimi.

"Satu gitar sudah laku terjual, sisanya kami simpan besok. Harganya pun akan diumumkan saat penampilan Megadeth Sabtu malam," pungkas Anas Syahrul Alimi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait