Tidak Bisa Datang, Jokowi Hadir Dalam Bentuk Ini di Konser Megadeth

Supriyanto | 28 Oktober 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Megadeth sukses memuaskan ribuan penggemarnya di pagelaran musik JogjaROCKarta Festival #2 di Stadion Kridosono, Sabtu (27/10) malam.

Sebelum aksi panggung Megadeth di mulai, ada kejutan dari Presiden Joko Widodo. Orang nomor satu Indonesia itu memang secara khusus diundang oleh Megadeth beberapa waktu lalu.

Namun, karena kesibukannya yang padat, Presiden Jokowi tak bisa hadir memenuhi undangan Megadeth. Sebagai gantinya, Jokowi menyapa penonton JogjaROCKarta dalam bentuk video singkat.

"Assalamualaikum, saya fans dari Megadeth. Band rock metalnya Dave Mustaine," ucap Jokowi mengenakan kemeja putih dengan latar gelap.

Jokowi menyebutkan sudah lama menggemari dan memiliki lagu favorit Megadeth. Diantaranya Sweating Bullets, Ashes in Your Mounth, dan Wake Up Dead.

"Walaupun saya tidak tahu apakah lagunya akan dinyanyikan nanti atau tidak, saya harap kalian (penonton) bisa menikmati pertunjukan ini," tambah Jokowi.

Dave Mustaine cs memulai konser tepat waktu pukul 21.40 WIB setelah delapan band lokal melakukan aksinya. Membuka penampilannya dengan lagu Hangar 18 kemudian disusul tiga lagu Therat is Real, The Conjuring, Wake Up Dead Dave menyapa penggemarnya yang telah memadati Stadion Kridosono.

Anas Syahrul Hilmi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap banyak pihak yang telah berkontribusi dalam acara tersebut.

Anas menyampaikan jika kehadiran Megadeth menjadi bukti bahwa Indonesia aman untuk didatangi oleh musisi luar negeri.

"Dengan hadirnya Megadeth bisa dibilang jika Indonesia ini aman. Dan juga ke depannya bisa menarik lagi minat musisi dunia untuk tampil di Tanah Air," pungkas Anas Syahrul Alimi usai konser.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait