Kembali ke Sinetron Setelah 4 Tahun Vakum, Ini yang Dirasakan Aurelie Moeremans

Supriyanto | 29 Oktober 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MNC Picture kembali mempersembahkan sinetron drama keluarga berjudul Saat Hati Telah Memilih. Dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Indah Permatasari, Ira Wibowo, Ali syakieb dan Ricky Harun, sinetron ini tayang tiap hari pukul 17:45 sejak 25 Oktober 2018 di RCTI.

Aurelie Moeremans mengaku tertarik untuk kembali memainkan sinetron setelah empat tahun vakum karena ingin mengobati kerinduan di dunia akting. Selain itu saat mengetahui ceritanya, kekasih Marcelo Tahitoe itu langsung suka.

"Aku main sinetron lagi setelah tiga atau empat tahun yaa, udah cukup lama. Kangen ya kangen, setelah cukup lama enggak stripping, syuting setiap hari. Aku ambil ini juga karena ceritanya menarik," ungkap Aurelie Moeremans kepada wartawan di lokasi syuting kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Lantas apa yang dirasakan Aurelie Moeremans saat kembali syuting sinetron dibandingkan main film layar lebar?

"Sama-sama sih sebenernya (main film dan sinetron), cuma bedanya kalau ini (sinetron) lebih setiap hari aja, waktu untuk reading cuma sebentar, kalau film kan readingnya bisa lebih lama. Ya readingnya total banget, jadi pas syuting udah masuk peran banget," pungkas Aurelie Moeremans.

Sinetron Saat Hari Telah Memilih bercerita tentang Riri, seorang mahasiswi kedokteran cantik diperankan Aurelie Moeremans.

Suatu hari hidup Riri berubah total setelah bertemu dengan Andi (Ricky Harun), seorang cowok yang memiliki penyakit jantung dan rutin ke rumah sakit untuk mempertahankan hidupnya.

Riri yang dikenal dingin terhadap pria, malah jatuh hati pada Andi yang tampan namun lugu, polos, dan baik hati.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait