Personel Dara Puspita Sempat Menolak Kisahnya Difilmkan

Ari Kurniawan | 29 Oktober 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah band wanita legendaris Dara Puspita akan diangkat ke layar lebar. Pihak Falcon Pictures sudah mendapat lampu hijau dari para personelnya. 

Tabloidbintang.com berkesempatan untuk berbincang langsung dengan Titik Hamzah, pemain bass Dara Puspita, yang kini berusia 69 tahun. Titik mengungkapkan, sebelum ini sudah banyak produser yang menyodorkan tawaran untuk membuat biopik Dara Puspita. Tapi pihaknya selalu menolak. 

"Cara menolak yang paling halus adalah saya minta dibayar 10 M," kata Titik Hamzah, di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan. 

Saat bertemu pihak Falcon Pictures Titik Hamzah dan kawan-kawan akhirnya luluh. "Saya ikutin kata hati, timing-nya Falcon tepat. I just follow my heart, I always follow my heart," Titik melanjutkan. 

Titik Hamzah bergabung dengan Dara Puspita pada 3 April 1965, menggantikan Lies yang harus merampungkan sekolahnya. Titik menyatakan mundur pada 11 September 1971. 

Enam tahun bersama Dara Puspita, Titik Hamzah menganggap semua momen yang ia lewati sangat berkesan. Dia pun belum memiliki bayangan momen yang mana yang paling menarik untuk diangkat ke film. 

"Saya nggak tahu, saya akan ikut seperti air, saya akan mengalir seperti air, bukan di dalam air. Untuk itu, Falcon mau bekerja sama dengan saya, saya akan berikan kemudahan. Alhamdulillah, Falcon menyarankan saya untuk menjadi konsultan," tutur Titik Hamzah. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait