Dukungan Rossa untuk Perusahaan Perhiasan Emas Lokal

Wayan Diananto | 30 Oktober 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai seorang diva, Rossa (40) identik dengan penampilan glamor. Meski demikian, Rossa menampik tudingan yang menyebut dirinya mencandu barang mewah termasuk perhiasan dari luar negeri. Menurut Rossa, kualitas produk dalam negeri saat ini tidak kalah hebat jika dibandingkan dengan produk impor. Karenanya, Rossa bersedia saat didapuk menjadi brand ambassador perusahaan perhiasan emas Indonesia, Hartadinata Abadi.

"Saya senang mewakili Hartadinata Abadi sebagai brand ambassador. Ini perusahaan perhiasan emas karya anak bangsa yang sedang melebarkan sayap ke seluruh Indonesia. Bagi saya, perhiasan bukan hanya sekedar aksesori. Ia dapat meningkatkan rasa percaya diri. Dengan memakai perhiasan emas misalnya, saya merasa bersinar dan memukau lebih banyak orang," ujar Rossa kepada tabloidbintang.com, belum lama ini.

Momen menjadi brand ambassador dimanfaatkan Rossa untuk memperkenalkan kampanye "Shine With Us." Kampanye yang digagas Hartadinata Abadi ini mengedukasi pelanggan dan masyarakat bahwa bagian terpenting dalam bersinar adalah menikmati proses hidup. Rossa hendak mengirim pesan bahwa kerja keras dan pantang menyerah sangat penting. Hasil tidak akan mengkhianati usaha.

"(Untuk sukses dan bersinar) perlu perjalanan panjang dan kerjasama dengan banyak pihak. Ini sama seperti membuat perhiasan emas. Semua detail dalam pembuatan diperhatikan dengan baik sampai akhirnya menghasilkan perhiasan yang berkilau," Rossa menukas. Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk., Sandra Sunanto, menambahkan, "Melalui kampanye ‘Shine With Us’ kami mengajak seluruh partner tumbuh bersama serta memberi kualitas produk dan pelayanan terbaik buat konsumen."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait