Demi Dilan 1991, Ini Pengorbanan Iqbaal Ramadhan - Vanesha Prescilla

Yuriantin | 30 Oktober 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla akan kembali memerankan Dilan dan Milea dalam Dilan 1991. Beberapa perubahan terjadi pada Iqbaal dan Vanesha sejak terakhir mereka berakting di Dilan 1990 sekitar setahun silam. 

Kini, Vanesha Prescilla tampil dengan rambut pendek dan Iqbaal Ramadhan mengalami peningkatan bobot tubuh hingga 12 kg. 

"Enggak ada yang berubah sih, cuma dia gemukan aja," ucap Vanesha Prescilla ketika ditanya soal perubahan pada Iqbaal dalam konferensi pers Dilan 1991 pada Senin (29/10) di Bandung. 

Bobot tubuh yang bertambah jadi pekerjaan rumah buat Iqbaal. "Sekarang yang harus dipikirin selain kualitas akting, yaitu fisik, harus kurusin badan. Kemarin gue sempat naik 12 kg untuk film sebelumnya. Gimana cara nurunin 12 kg," ungkap Iqbaal Ramadhan. 

Beda lagi dengan Vanesha Prescilla. Ia harus melakukan extension rambut supaya rambut panjang Milea kembali lagi. 

Vanesha Prescilla mengaku sempat tak nyaman dengan rambut sambungnya tersebut. 

"Awalnya itu berat banget. Lagi enak banget rambut pendek ya, adem banget, Tiba-tiba, rambutnya panjang lagi jadi gerah, Tapi sekarang udah mulai nyatu rambutnya, Kemarin pas awal-awal masih aneh, rambut pendeknya masih kelihatan, rambut panjangnya juga kelihatan," curhat Vanesha Prescilla. 

Vanesha Prescilla akan mengenakan rambut panjang tersebut hingga syuting usai. Syuting Dilan 1991 akan berlangsung mulai 3 November. Rencananya, Dilan 1991 akan rilis pada September 2019. 

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait