Afgan Bakal Buka-Bukaan di Konser Satu Dekade Berkarya

Altov Johar | 31 Oktober 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan 10 tahun berkarya di industri musik, Afgan akan menggelar konser tunggal bertajuk Dekade. Di konser ini, Afgan siap buka-bukaan kepasa penonton yang hadir, tentang perjalanan kariernya hingga urusan yang personal sekalipun.

"Saya ingin mengajak penoton lebih mengenal saya sebagai manusia biasa, bukan cuma pop star, penyanyi, artis. Jadi Banyak hal yang mau saya sampaikan yang sebelumnya enggak pernah saya sampaikan. Hal-hal personal yang saya simpan 10 tahun ini," ujar Afgan di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/10).

Sayangnya Afgan enggan memberi bocoran materi yang akan disampaikannya di konser nanti. Menurut Afgan, yang pasti 10 tahun bukan waktu sebentar merasakan jatuh bangun meniti karier di industri musik.

"Saya mau kasih tahu selama 10 tahun ngalamin ini ini ini. Yang tadinya lo semua enggak tau, tapi di konser ini mau dishare supaya mereka juga tahu itu bagian dari karier saya seama ini. Saya melewati semua itu di public eye di sorot semua orang. Saya ga punya privasi. Cukup berat 10 tahun saya lalui ini," ungkapnya.

Selain itu, sebanyak 23 lagu yamg akan disuguhkan Afgan si konser nanti. Ia juga akan berkolaborasi dengan Ruffedge, grup vokal legenda Malaysia yang sudah lama vakum.

"Saya sih merasa terhormat bisa nerkolaborasi dengan musisi malaysia yang legend dan jadi bintang tamu. Sisanya sih saya dan band saya. Jadi kita benar-benar naikin performance kita," pungkas Afgan.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait