Setelah Malaysia, Afgan Akan Menggelar Konser Dekade di Jakarta

Altov Johar | 1 November 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Afgan siap menggelar konser bertajuk Dekade, yang menjadi penanda 10 tahun sudah dirinya berkarier si industri musik. Konser tunggal Afgan akan diselenggarakan di Plenary Hall KL Convention Center pada 3 November 2018.

Bagi fans Afgan di tanah air tak perlu berkecil hati. Pasalnya Afgan juga berencana menggelar konser tunggal di Jakarta. Bahkan ia memastika konsernya di Jakarta nanti tak kalah megah dari Malaysia

"Rencana sih Februari sebelum pilkada, tahun depan. Walau tahun depan udah 11 tahun tapi namanya tetap konser dekade Jakarta. Yang jelas di Indonesia nanti bakal ada 4 music director, kalau di KL kanl cuma sama band. Mungkin ada orkestranya juga, jadi lebih besar," ungkap Afgan di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

Semula, Afgan mengaku ingin menggelar konser tunggalnya di Jakarta. Namun karena satu lain hal, ia pun menundanya dan akan lebih dulu menggelar konser di Malaysia. Di sisi lain, Afgan juga memiliki fans setia si negeri Jiran.

"Kenapa di KL karena tadinya mau bikin di Jakarta tapi ada Asian Games, jadi banyak hambatan. Kita putusin reschedule buat bikin di KL dulu, karena fans di sana juga mendukung banget, setelah itu baru di Jakarta," jelasnya.

"Mungkin belum saatnya juga kali kita bikin di bulan itu. Jadi dari pada saya paksain takut enghak maksimal, mending di KL dulu," lanjut Afgan.

Segala persiapan tengah dilakukan Afgan demi kelancaran jalannya konser di Malaysia. Terutama menjaga kesehatan agar dirinya prima saat tampil di hadapan penonton. Sebanyak 23 lagu yang akan disuguhkan Afgan di konsernya nanti.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait