Indra Bekti dan Aldila Jelita Baper Nonton Film Marvel

Supriyanto | 1 November 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti dan istri, Aldila Jelita sudah lama menggemari tokoh-tokoh superhero Marvel. Meski sudah menonton berkali-kali, mereka mengaku tidak pernah bosan menonton film yang dibuat Marvel Studios.

Seperti saat Rabu (31/10) malam, Indra Bekti mengajak istrinya menonton film The Avengers, yang merupakan rangkaian acara Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon yang diselenggarakan Disney Indonesia, platform hiburan terpadu TIX ID, dan DANA dompet digital Indonesia.

Bagi Indra Bekti, film-film Marvel Studios mengedukasi penggemarnya. Karena semua film yang dibuat memiliki pesan moral.

"Kita berdua senang banget. Filosofi hidupnya, mereka bikin film nggak cuma nunjukin kecanggihan dan berantem, tapi ada cerita yang menarik. Membuat kita jadi bersemangat untuk hidup," ungkap Indra Bekti di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (31/10).

"Dari semua Marvel yang aku suka ya Infinity War. Karena mereka semua bersatu mau menyelamatkan bumi," beber Indra Bekti.

Indra mengaku sudah tidak sabar menunggu kelanjutan film Marvel. Karena pada film terakhir, Indra sangat terbawa perasaan (baper).

"Yang aku tunggu sih Kapten Marvel. Avengers kemarin kan bikin geregatan. Mati begitu aja. Kita kayak nggak ikhlas. Kok tiba-tiba mereka (tokoh Marvel) jadi serpihan debu," pungkas Indra Bekti.

Dalam rangka 10 Tahun Kehadiran Marvel Cinematic Universe, 10 film blockbuster Marvel akan diputar secara maraton di sembilan sinema XXI selama November 2018.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait