Alya Nurshabrina Wakili Indonesia di Ajang Miss Wolrd 2018

Altov Johar | 2 November 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018, akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2018 yang digelar di Sanya, China. Alya akan bertolak ke negeri tirai bambu itu pada 10 November 2018, dan langsung menjalani tahap karantina bersama 120 peserta dari negara lain.

Bagi Alya Nurshabrina, bukan pekerjaan mudah membawa nama Indonesia dan berlaga di ajang bergengsi yang disorot dunia. Meski begitu ia mengaku akan berusaha semaksimal mungkin mengharumkan bangsa Indonesia lewat gelaran Miss Wolrd 2018.

"Lebih dari itu, keikutsertaan saya di Miss World 2018 mampu menjadi motivasi bagi seluruh wanita Indonesia untuk terus melakukan yang terbaik dalam mengembangkan diri. Dan mampu berprestasi di ajang International dan membawa harum nama Bangsa," ucap Alya Nurshabrina, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/11).

Pembina Yayasan Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo, mengaku mendukung penuh langkah Alya si ajang Miss Wolrd 2018. Dia berdoa Alya mampu memberikan perjuangan terbaiknya sehingga dapat mengharumkan nama Indonesia.

"Perjuangan Alya ke Miss World 2018 di Sanya, perlu kita dukung dengan doa dan semangat sehingga dapat meraih hasil yang terbaik” ucap Liliana Tanoesoedibjo.

Di masa karantina, Alya akan melalui proses penilaian 6 fast track yang terdiri dari Sport Competition, Fashion-Top Model, Beauty with a Purpose, Talent Show, Multimedia Award dan  Head to Head Challenge. Puncaknya, Alya Nurshabrina akan tampil di malam Grand Final Miss World 2018, yang digelar pada 8 Desember 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait