Adegan Ditabrak Truk, Aliando Menolak Pakai Peran Pengganti

Ari Kurniawan | 2 November 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film terbaru Aliando Syarief, Asal Kau Bahagia, segera tayang di bioskop. Rasa rindu penggemar akan akting Ali bakal terobati di film yang diilhami dari lagu berjudul sama milik band Armada tersebut. 

Banyak cerita menarik didapat Aliando. Salah satunya saat menjalami adegan kecelakaan, di mana ia menolak menggunakan peran pengganti. 

Keputusan Aliando diapresiasi oleh sutradara Rako Prijanto. "Kami butuh rasa ya, jadi Ali memang harus terlibat dalam adegan tersebut," kata Rako, di sela peluncuran trailer dan poster film Asal Kau Bahagia, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (2/11).

Jika memakai peran pengganti, menurut Rako Prijanto, apa yang hendak disampaikan dari adegan tersebut bisa kurang maksimal. "Kalau pakai stuntman nggak akan merasakan gimana terkejutnya ketika dihajar truk," jelasnya. 

Diceritakan Aliando mengendarai mobil VW terlibat kecelakaan hebat. Mobilnya dihantam truk dari sisi kanan. 

"Bukan hanya ditabrak truk. Di samping itu ada meriam pelontar kaca. Itu suaranya kencang banget," kata Rako lagi. "Mobil VW disiapin 3 buah, dan hancur semua."

Selain Aliando, film Asal Kau Bahagia juga dibintangi Aurora Ribero, Dewa Dayana, Teuku Rassya, dan Surya Saputra. Film ini tayang mulai 27 Desember 2018. 

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait