Rilis Album Katakanlah Cinta, Naura Serius Terjun ke Dunia Musik

Supriyanto Minggu, 4 November 2018 12:30:52
Naura (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Naura, putri Nola B3 meluncurkan album keempat bertajuk Katakanlah Cinta. Album terbarunya ini sekaligus menjadi bukti Naura yang masih berusia 13 tahun serius ingin terjun di industri musik.

Album bertema cinta itu dijelaskan Naura bersifat general. Lewat album Katakanlah Cinta, Naura menyampaikan pesan, bahwa cinta dan sayang merupakan hal yang sangat penting.

"Di sini aku mau sampaikan, katakanlah cinta kepada orang-orang yang kamu sayang, sebelum menyesal, terutama untuk papa, mama, adik, kakak," kata Naura dalam jumpa pers di KFC Gunawarman, Kebayoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Naura (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)
Naura (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

Berjalannya waktu, Naura mengakui kalau banyak hal dalam dirinya yang berubah termasuk dari segi musik.

"Kalau di album-album awal pasti semua orang merasakan ada banyak unsur musikal yang playful di dalam musik yang aku nyanyikan. Tapi di album ini, aku juga memasukkan beberapa pilihan lagu yang lebih pop dengan pendengar yang lebih luas lagi," kata Naura.

Kakak beradik Simhala dan Tantra juga kembali terlibat untuk penggarapan musik serta lirik lagu. Simhala mengakui jika dirinya memberikan sentuhan berbeda menesuaikan usia Naura.

"Perubahannya masih sesuai dengan umurnya. Dari segi musik, di album ini saya akui aransemennya memang lebih meriah dibandingkan album-album sebelumnya. Kini lebih banyak menggunakan live instrument sebagai musik pengiringnya. Kalau dari lirik lagunya masih sesuai juga dengan usianya," pungkas Simhala.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.