Begini Proses Perjodohan Aliando Syarief dengan Aurora Ribero

Ari Kurniawan | 5 November 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarief dan Aurora Ribero dipertemukan di film Asal Kau Bahagia. Mereka beradu peran sebagai pasangan kekasih. 

Proses pembentukan chemistry dimulai satu setengah bulan sebelum syuting dimulai. Sutradara Rako Prijanto memegang peran penting dalam tahap ini. 

Rako mengatakan, pendekatan yang diterapkan pada Aliando dan Aurora tak jauh berbeda ketika ia "menjodohkan" Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla di film Teman Tapi Menikah. 

"Yang pasti akting itu kan kepura-puraan, cuma gimana caranya agar kepura-puraan itu terlihat nyata. Ya saya minta mereka untuk membuka diri," kata Rako Prijanto, di sela peluncuran poster dan trailer film Asal Kau Bahagia, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, baru-bari ini. 

Salah satu kendala, lanjut Rako, adalah jarak usia Aliando dengan Aurora Ribero yang cukup jauh. Aliando 22 tahun, sementara Aurora masih 14 tahun. Namun persoalan itu mencair seiring berjalannnya waktu. 

"Pelan-pekan secara metode kami coba dekatkan mereka. Mereka saling dekat, sampai akhirnya nyaman. Biasanya memang lebih seperti konsultan psikologi sih," urai Rako.

Selain Aliando dan Aurora Ribero, Asal Kau Bahagia juga dibintangi oleh Dewa Dayana, Teuku Rassya, Surya Saputra, Meisya Siregar, dan Vonny Cornelia. Film ini akan tayang di bioskop mulai 27 Desember 2018. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait