Raih Pendapatan Debut Rp 747,6 Miliar, Bohemian Rhapsody Puncaki Box Office

TEMPO | 5 November 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film yang mengisahkan perjalanan jatuh bangun band Queen dan vokalisnya Freddie Mercury, Bohemian Rhapsody, melenggang ke puncak box office bersama tiga film baru lainnya.

Bohemian Rhapsody menduduki peringkat pertama box office dengan pendapatan debut 50 juta dolar AS (sekitar Rp 747,6 miliar).

Bohemian Rhapsopdy  tak hanya bercerita tentang Freddie Mercury, tapi juga bagaimana lagu-lagu terkenal dari Queen, seperti Another Bites the Dust, We Will Rock You, dan Bohemian Rhapsody diciptakan dan terkenal.

Posisi kedua ditempati film baru lainnya dari Disney yakni The Nutcracker and the Four Realms. Film yang dibintangi sederet aktor/aktris papan atas Hollywood seperti Keira Knightley dan Morgan Freeman meraup pendapatan debutnya sebesar 20 juta dolar AS (sekitar Rp 299 miliar).Dua personel Queen terlibat sebagai produser dalam film Bohemian Rhapsody.

"The Nutcracker and the Four Realms" merupakan film live-action Disney terbaru yang diangkat dari kisah klasik "The Nutcracker" karangan E.R.A. Hoffmanss.

Film baru lainnya yakni Nobody's Fool yang menduduki peringkat ketiga. Film bergenre komedi garapan Tyler Perry ini meraih pendapatan debut 14 juta dolar AS (sekitar Rp 209,3 miliar).

Ada pun A Star is Born yang pekan lalu menduduki peringkat kedua terpaksa harus puas menempati posisi keempat dalam daftar box office pekan ini. Sedangkan sang penguasa puncak box office pekan lalu,  Halloween yang melorot ke posisi lima pada pekan ini.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait