Tusuk Jelangkung Dibintangi Anya Geraldine dan Nina Kozok Rilis 6 Desember 2018

Ari Kurniawan | 6 November 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses menghadirkan Dilan 1990, Max Pictures kembali hadir dengan film teranyarnya. Kali ini film horor berjudul Tusuk Jelangkung, yang mengangkat kisah mistis yang melegenda.

Menghadirkan sederet bintang muda, seperti Nina Kozok, Anya Geraldine, dan Rayn Wijaya, Tusuk Jelangkung menceritakan sekelompok anak muda yang rajin membuat vlog.

Kisah yang lekat dengan generasi milenial itu jadi cerita utama, di mana membuat konten menarik adalah tuntutan bagi semua orang yang aktif di media sosial. Demi eksistensi, semuanya menjadi halal.

Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat, mengungkapkan kombinasi antara cerita legenda dengan unsur medern di filmnya kali ini.

"Kita kembali angkat Tusuk Jelangkung tapi dengan rasa modern. Cerita horornya berbeda, apalagi ada bintang-bintang muda berbakat yang bekerjasama dengan kita. Ini menjadi film kita selanjutnya yang mengedepankan horor yang relevan dengan milenial," ungkap Ody, dalam keterangan persnya.

Nina Kozok yang sudah malang melintang di dunia modeling dan mewakili Indonesia sebagai model Victoria's Secret, memerankan tokoh Sisi yang berprofesi sebagai vlogger.

"Aku perannya sebagai Sisi, vlogger yang suka menayangkan video di tempat-tempat angker. Orangnya keras kepala, suka tantangan dan sayang sama adiknya, walaupun dia nggak menunjukkan secara langsung," kata Nina.

Nina melakoni syuting selama lebih dari dua minggu. Salah satu tantangan yang paling menakutkan adalah ketika harus menjalani pengambilan gambar di taman lubang buaya dan di lokasi paling angker yang ada di Bali.

Selama ini, tempat tersebut jadi salah satu lokasi yang tak boleh dimasuki. "Menurut aku, film ini beda dari film horor lainnya karena film ini sangat relevan sama generasi ini," tuturnya.

Tak cuma Nina Kozok, Anya Geraldine juga begitu bangga bisa tampil dalam film ini. Tusuk Jelangkung merupakan film perdana Anya. Ia memerankan sosok Mayang, seorang perempuan pemberani dan berpendirian teguh.

"Banyak tantangan yang aku rasakan karena ini film pertama aku. Selain itu ini juga tempatku pertama kalinya menuangkan bakat akting," kata Anya Geraldine.

Film Tusuk Jelangkung akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 6 Desember 2018.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait