Konser di Jakarta, Guns N' Roses Bakal Tampil dengan Formasi Lengkap

TEMPO | 6 November 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Guns N' Roses dengan formasi lengkap dan personel baru di Jakarta bertajuk Not In This Lifetime Tour ini bakal menjadi konser berkelas internasional pertama yang digelar di Gelora Bung Karno setelah dilakukan renovasi besar-besaran.

Personel Guns N' Roses yang terdiri dari Axl Rose (vocal, piano), Slash (lead guitar), Duff McKagan (bass), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan personel termuda Melissa Reese (keyboard) sudah tiba di Jakarta hari ini.

"Beberapa jam lalu para personel sudah mendarat di Jakarta. Ini tour reuni dan semuanya sudah hadir di sini," ujar Adib Hidayat perwakilan dari promotor Third Eye Management di Gelora Bung Karno, Senayan pada Selasa, 6 November 2018.

Konser Tur Not In This Lifetime Tour ini dianggap momen penting kembalinya Guns N' Roses, salah satu band yang paling penting dalam sejarah musik rock dunia. Konser ini menjadi penting dan istimewa lantaran untuk pertama kalinya gitaris Saul “Slash” Hudson dan bassist Duff McKagan tampil bersama di satu panggung dengan personel lama Guns N' Roses, seperti Axl Rose dan Dizzy Reed.

Konser Not In This Lifetime Tour menampilkan formasi band yang sama ketika pertama kali mereka berdiri pada tahun 1985. Mengajak penggemar musik rock mengulang lagu-lagu hits dari album-album musik mereka dalam sebuah pertunjukkan yang megah.

Dale Skjerseth,Production Manager Guns N' Roses, menuturkan personel GNR sangat antusias tampil di GBK dua hari lagi. "Ini akan menjadi show yang panjang dan show pertama dengan durasi tiga jam. Sebagai penggemar kalian tak akan dikecewakan dalam show ini. Tiga jam ini akan sangat menakjubkan," janji Dale.

Ini memang bukan kali pertama Guns N' Roses datang dan tampil di Indonesia. Band rock asal Los Angeles ini sempat tampil pada 2012. Tapi baru kali ini sang vokalis dan gitaris kembali tampil sepanggung setelah sempat pecah kongsi.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait