Konser Guns N Roses, Penyelenggara Janji Tidak Merusak Rumput GBK

Supriyanto Rabu, 7 November 2018 06:15:28
Guns N Roses akan tampil di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) Senayan, pada Kamis (8/11) malam

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band rock asal Amerika, Guns N Roses, tiba di Jakarta pada Selasa (6/11) siang. Axl Rose cs akan tampil dalam konser tur dunia bertajuk Not in This Lifetime di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Kamis (8/11) malam.

Jelang konser, berbagai persiapan sudah dilakukan oleh pihak promotor, salah satunya menutup rumput. Adib Hidayat, perwakilan dari pihak penyelenggara menyebut persiapan sejauh ini tidak menemukan kesulitan.

"Teman-teman tadi sudah lihat, sudah kita tutup (rumput). Maksudnya melindungi rumput menjadi salah satu hal yang paling kita usahakan," ujar Adib Hidayat dalam jumpa pers di SUGBK, Selasa (6/11).

Adib mengatakan, promotor sangat memikirkan pentingnya menjaga stadion GBK. Pasalnya, konser Guns N Roses sempat menuai kontroversi karena dikhawatirkan merusak rumput lapangan sepak bola.

"Stadion GBK ini kan punya rakyat Indonesia. Tinggal beberapa bagian rumput aja yang perlu di cover," kata Adib Hidayat.

Kehadiran Guns N Roses sangat dinantikan oleh penggemarnya. Ini menjadi konser reuni pertama band pelantun 'November Rain' di Indonesia. 

Pihak promotor memilih Stadion GBK sebagai tempat diselenggarakannya konser agar bisa menampung banyak penonton yang datang dari berbagai daerah.

"Tentu band sebesar mereka dan respon yang luar biasa, GBK dipilih sebagai venue. Penggemar mereka besar, rasanya pas untuk digelar di sini pas sebagai stadion kebanggaan Indonesia," pungkas Adib Hidayat.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.