Rio Dewanto Rasakan Beban di Film Hanum & Rangga: Faith & The City

Altov Johar | 7 November 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Dewanto sempat terbebani saat medapat tawaran berperan sebagai Rangga di film Hanum & Rangga: Faith & The City. Pasalnya, tokoh itu sudah cukup lekat dengan Abimana Aryasatya, yang telah memerankan dua film sebelumnya.

"Kalau ditanya beban pasti ada. Saya nonton film 99 Cahaya di Langit Eropa dan Bulan Terbelah di Langit Amerika," ungkap Rio Dewanto, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/11).

Oleh karenanya Rio Dewanto sempat bertanya kepasa Benni Setiawan, kemana karakter ini harus dibawa. Termasuk haruskah dirinya bertemu dengan Rangga dan Hanum yang diceritakan di film ini.

"Apakah saya harus mengikuti karakter sebelumnya. Apakah saya harus ketemu mbak Hanum dan mas Rangga. Apakah saya harus harus nonton film sebelumnya. Tapi kata mas Benni enggak perlu, kamu cari karakter sendiri yang bisa disuguhkan ke masyarakat," paparnya.

Manoj Punjabi selaku produser mengatakan, kendati berjenis trilogi, ia ingin setiap judul yang dibadirkan memberikan sesuatu yang baru. Jadi tidak ada keharusan menggunakan aktor yang sama.

"Kita sepakat mau reboot. Jadi enggak ada patokan kita ikuti sebelumnya. Kita lebih mau punya konsep, dan enggak ada hubungannya kalau belum nonton yang sebelumnya," jelas Manoj.

Selain Rio Dewanto, film Hanum & Rangga: Faith & The City turut dibintangi Acha Septriasa, Arifin Putra, Titi Kamal, Alex Abbad, dan Alexandra Gotardo. Film ini mulai tayang di bioskop mulai 8 November 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait