Bertemu Keke Vlogger Makeup Yang Viral, Aksi Nagita Slavina Tuai Pujian Netizen

Christiya Dika Handayani | 7 November 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan vlogger Rahmawati Kekeyi Putri Cantika bertemu idolanya, Nagita Slavina akhirnya terwujud. Momen kebersamaan mereka ini terlihat dari video yang diunggah di YouTube channel Rans Entertainment, Rabu (7/11).

Terlihat jelas Keke, begitu sapaannya mengidolakan istri dai Raffi Ahmad itu. Ia langsung mencium tangan Nagita Slavina begitu bertemu dengannya. Vlogger asal Jawa Timur ini bahkan sampai menangis haru saat bertemu ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu.

"Jangan nangis dong, nanti makeupnya luntur loh. Lucu ya dia ya, emang kamu menggemaskan ya," omel Nagita Slavina yang tak tega melihat Keke menangis.

Keke pun tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya. Ia bahkan tidak menyangka bisa bertemu dengan Nagita. "Seneng banget. Dari dulu enggak nyangka ketemu mba Gigi. Ngefans banget sama mba Gigi," ujar Kekey

Setelahnya, Nagita Slavina memperkenalkan Keke pada dua sahabatnya, yakni makeup artist, Ryan Ogilvy dan fashion stylist, Wanda Hara. Keduanya sengaja diundang Nagita untuk membantu mendadani Keke.

Video ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka kembali dibuat kagum dengan keramahan Nagita Slavina. "Emang si baik hati ini selalu tak pandang  bulu.. berteman dngn siapapun.. sifat inilah yg banyak mengagumi gigi.. selain kecantikannya yg tak pernah pudar. Sukses trs y memsye," komentar salah satu netizen. "Disini aku melihat kalo mba gigi tidak membedakan antara orang kelas dan orang biasa. makin kagum sama mba gigi," timpal netizen lainnya.

Nama Keke belakangan viral di media sosial lantaran video makeup tutorialnya dengan menggunakan balon dan makeup seadanya yang diunggah di YouTube channelnya. Keke pun tak hanya berkesempatan bertemu dengan Nagita Slavina, perempuan 23 tahun ini bahkan diajak Nagita Slavina menghabiskan waktu di mall.

"Sehariaaan aku bareng @rahmawatikekeyiputricantika23. Abis ini mau ke mall bareng," tulis Nagita Slavina di keterangan fotonya bersama Keke yang diunggah di Instagram, Rabu (7/11).

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait