Hasil Liga Champions: Juventus Vs MU 1-2

TEMPO | 8 November 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Langkah Manchester City, Bayern Munchen, dan Real Madrid masih tertunda meski menang pada Kamis dinihari WIB, 8 November 2018. Sedangkan laju Juventus dihambat Manchester United.

Klub Liga Inggris, Manchester City, mampu mengalahkan Shakthar Donetsk (Ukraina) 6-0 dalam pertandingan di Grup F yang berlangsung di Etihad Stadium. Gabriel Jesus memborong tiga gol, pada menit ke-24 dan 72 dari titik penalti dan gol lain pada menit ke-90. Gol City lainnya diceploskan David Silva (13), Raheem Sterling (49), dan Riyad Mahrez (84).

Laju Man City tertunda karena pada laga lain di grup ini Hoffenheim (Jerman) mampu menahan imbang Lyon (Prancis) dengan skor 2-2. Kini The Citizens mengemas nilai 9 dari 4 laga diikuti Lyon (6) dan Hoffenheim (3).

Klub raksasa Italia, Juventus, juga belum bisa melaju dari Grup H. Membutuhkan kemenangan untuk lolos, mereka justru takluk 1-2 saat menjamu Manchester United (Inggris). Sempat unggul lewat gol Cristiano Ronaldo (85), Si Nyonya Tua kemudian kebobolan oleh gol Juan Mata (86) dan gol bunuh diri Alex Sandro (90).

Juve kini mengemas 9 poin. Dengan dua laga tersisa, tim itu dibayangi Manchester United (7) dan Valencia (5).

Dari Grup G, Real Madrid berpesta gol dan menang 5-0 saat menjamu Victoria Vlzen (Republik Cek). Karim Benzema memborong dua gol (21 dan 37), yang kemudian dilengkapi gol dari Casemiro (23), Gareth Bale (40), dan Toni Kroos (67).

Dengan hasil ini, Real Madrid pun selangkah lagi akan lolos ke babak berikut. Tim itu kini memuncaki klasemen dengan nilai 9, unggul selisih gol AS Roma (Italia). Di posisi ketiga dan keempat ada CSKA Moscow (4) dan Plzen (1).

Dari Grup E, Bayern Munchen juga sudah di ambang lolos. Klub asal Jerman itu menang 2-0 saat menjamu AEK Athens. Kemenangan klub Jerman atas klub Yunani itu dipastikan oleh dua gol Robert Lewandowski (31/penalti dan 71).

Bayern kini mengemas nilai 10 diikuti Ajax (8), Benfica (4), dan AEK (0). Mereka hanya membutuhkan hasil seri dari dua laga tersisanya untuk bisa melaju.

Hasil Liga Champions selengkapnya:

Grup E 

Bayern Munchen 2 - 0 AEK Athens
Benfica 1 - 1 Ajax.

Grup F
Lyon 2 - 2 Hoffenheim
Manchester City 6 - 0 Shakhtar Donetsk.

Grup G
CSKA Moscow 1 - 2 Roma
Viktoria Plzen 0 - 5 Real Madrid.

Grup H
Valencia 3 - 1 Young Boys
Juventus 1 - 2 Manchester United.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait