Rayvelin Nyanyikan Lagu Khusus untuk Korban Gempa Palu

Ari Kurniawan | 8 November 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah duka jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, kesedihan masih dirasakan para korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. 

Kondisi yang belum sepenuhnya pulih menyisakan trauma bagi warga Kota Palu dan sekitarnya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban, penyanyi cilik Rayvelin dan artis Pelangi Record memberi motivasi dan semangat lewat single berjudul Cry For Palu.

Lagu ciptaan Don Kinol tersebut mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak melupakan peristiwa yang terjadi pada 29 September 2018 itu.

“Indonesia mengalami musibah dalam waktu yang berdekatan. Pastinya kita semua berduka atas insiden yang terjadi belakangan ini. Saya prihatin dan peduli, lagu ini Cry For Palu diharapkan membangun semangat para korban gempa.” ujar Titta Rizki, ibunda Rayvelin, kepada wartawan.

Tak cukup memberi semangat lewat lagu, Rayvelin juga menggagas donasi untuk korban gempa Palu bersama Merlion School. 

“Memberi semangat untuk mereka (korban Palu) tak cukup lewat lagu motivasi, tapi di sini kita juga menggalang bantuan untuk mereka. Ya, pastinya mereka butuh logistik kan, karena rumah dan isinya habis diterjang tsunami.” tutur Titta Rizki.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait