Apakah Presiden Jokowi Akan Nonton Konser Guns N Roses: Bisa Iya dan Tidak

TEMPO | 8 November 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis, 8 November malam ini Guns N Roses akan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Presiden Jokowi yang dikenal sebagai penggemar musik rock kemungkinan akan menyaksikan aksi panggung Axl Rose dan kawan-kawan.

Tapi rencana Presiden Jokowi itu masih belum pasti. "Nanti dadakan. Bisa iya dan tidak," kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta. Jokowi menjelaskan agendanya sebagai presiden sangat padat sejak pagi hingga malam hari. Sulit memberi kepastian apakah akan hadir atau tidak. "Siapa yang pernah mengikuti saya dari subuh sampai subuh? Ya kalau ada (waktu) kosong sedikit saya mau lihatlah," kata Jokowi yang mengatakan suka lagu Sweet Child O'Mine-nya Guns N Roses.

Para personel Guns N Roses dikabarkan sudah tiba berada di Jakarta. Para personel yang terdiri dari Axl Rose (vocal, piano), Slash (lead guitar), Duff McKagan (bass), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan personel termuda Melissa Reese (keyboard) dikabarkan sudah tiba di Jakarta sejak Selasa, 6 November 2018.

Konser bertajuk Not In This Lifetime Tour ini akan dianggap sebagai momen penting kembalinya salah satu band paling berpengaruh dalam sejarah musik rock dunia. Konser Guns N Roses ini menjadi penting dan istimewa lantaran untuk pertama kalinya gitaris Saul “Slash” Hudson dan bassist Duff McKagan tampil bersama di satu panggung dengan personel lama seperti Axl Rose dan Dizzy Reed.

Not In This Lifetime Tour Guns N Roses menampilkan formasi band yang sama ketika pertama kali berdiri pada tahun 1985. Mengajak penggemar musik rock mengulang lagu-lagu hits dari album-album musik mereka dalam sebuah pertunjukkan yang megah. Tidak heran banyak penggemar Guns N Roses di Jakarta yang menunggu penampilan mereka.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait