Jadwal Sinetron RCTI Hari Ini 8 November, Saat Hati Telah Memilih Makin Malam

Panditio Rayendra | 8 November 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada sedikit perubahan di jadwal sinetron RCTI hari ini, Kamis 8 November 2018. Sinetron Saat Hati Telah Memilih tayang lebih malam.

Sinetron Saat Hati Telah Memilih ditayangkan lebih malam pada Kamis 8 November 2018, yaitu pukul 23.00 WIB. Ini berarti, Saat Hati Telah Memilih tayang 30 menit lebih larut dibanding hari sebelumnya yaitu pada 22.30 WIB.

Saat Hati Telah Memilih merupakan sinetron produksi MNC Pictures yang dibintangi Aurelie Moeremans, Ricky Harun, Ali Syakieb dan Indah Permatasari. Sinetron ini merupakan remake sinetron Cinta yang dibintangi Desy Ratnasari dan Primus Yustisio.

Sayangnya, Saat Hati Telah Memilih gagal mengulang sukses Cinta. Ratingnya tak masuk jajaran 5 besar. Saat Hati Telah Memilih mulai tayang 25 Oktober 2018 pukul 17.45 WIB. Kala itu Saat Hati Telah Memilih tayang setelah Tukang Ojek Pengkolan, sebelum Cinta yang Hilang.

Belum genap seminggu, Saat Hati Telah Memilih tidak tayang tanpa alasan jelas. Pada Senin 5 November 2018, Saat Hati Telah Memilih kembali tayang, namun pindah slot pukul 22.30 WIB. Tayangnya setelah Dunia Terbalik.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait