Sifat Asli Isyana Sarasvati Bikin Meira Anastasia Istri Ernest Prakasa Kaget

Ari Kurniawan | 8 November 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati terlibat dalam produksi film Milly & Mamet. Bukan hanya jadi pengisi soundtrack, Isyana juga kebagian peran di film garapan Ernest Prakasa itu.

Ini merupakan kali pertama Isyana Sarasvati ikut bermain di film layar lebar. Adalah Meira Anastasia, istri Ernest Prakasa, yang punya gagasan untuk melibatkan Isyana dalam cerita.

"Ada satu peran yang cocok sama Isyana. Pengen banget (mengajak Isyana), ya coba-coba aja, siapa tahu. Waktu itu ketemuan, ngobrol, pas kami kasih skrip, dia ketawa-ketawa sendiri," cerita Meira, saat jumpa pers di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (8/11).

Saat itu, Isyana Sarasvati tidak langsung memberi jawaban. "Beberapa hari setelah itu baru dari Sony Music yang kasih tahu, Isyana mau. Wah, senang banget," imbuh Meira.

Di film Milly & Mamet, Isyana Sarasvati berperan sebagai Rika, seorang sekretaris yang kerap menunjukkan perilaku absurd. Lewat peran itulah, Meira bisa melihat sisi lain Isyana yang sangat tidak ia duga.

"Ternyata bener, kalau kita lihat di Instagramnya gitu kan cewek banget ya. Tapi ternyata dalemannya bocor banget," ungkap Meira lantas tertawa.

Apa yang diungkapkan Meira diamini oleh Isyana Sarasvati. Isyana mengatakan kalau dirinya memang tidak sefeminin yang orang kebanyakan orang kira.

"Karakter ini memang cukup bisa menggambarkan (karakter saya). Jadi ya untuk memecahkan stigma mayoritas orang juga," kata Isyana Sarasvati.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait