Gara-gara Hengky Kurniawan, Fotografer ini Banting Stir jadi Aktor

Supriyanto | 27 Agustus 2014 | 09:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya piawai dalam akting, Hengky Kurniawan yang kini sibuk menjadi sutradara, juga mampu melihat bakat seseorang dalam seni peran.

Mike Ethan Indonesia, salah satu artis yang sudah banyak bermain dalam FTV itu menceritakan bagaimana akhirnya dia menjadi seorang aktor.

"Sebenernya cita-cita saya  menjadi fotografer sekaligus editor film, tapi Tuhan berkata lain, setelah beberapa kali ditawarin sama Hengky Kurniawan untuk ikutan main di FTV, akhirnya saya ikutan juga, ya awalnya itung-itung membantu sutradara (Hengky)‎ dan tentunya dapat tambahan honor," ujar Mike di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/8).

Pria kelahiran 2 Mei 1989 itu merasa beruntung, ajakan mantan suami Christy Jusung membuat namanya melambung dan menjadi catatan penting dalam karirnya.

Saat ‎ditanya soal nama, pemilik akun twitter @mike_ethan itu menjelaskan alasanya mencantumkan Indonesia di belakangnya.

"Nama Mike kan banyak, kalau dicari di google banyak sekali keluar foto artis luar negeri, jadi saya putuskan untuk menambahkan kata Indonesia, jadinya Mike Ethan Indonesia, karena saya memang sangat mencintai Indonesia," pungkasnya.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait