Penebusan Dosa Jefri Nichol Atas Jebloknya Penonton Something in Between

Wayan Diananto | 10 November 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jebloknya jumlah penonton Something in Between (SIB) ditebus Jefri Nichol (19) dan Amanda Rawles (18) dengan Dear Nathan Hello Salma (DNHS). Dalam sepekan, film besutan Indra Gunawan ini konsisten mengumpulkan lebih dari 60 ribu penonton per hari. 

Sama seperti Dear Nathan (2017), DNHS dijuluki raksasa kecil di tangga box office. Box office sebenarnya bukan hal baru bagi Jefri.

Lebaran lalu, ia dan Amanda mengumpulkan 1,4 juta penonton lebih lewat Jailangkung 2. Meski angka itu jauh dari pendahulunya (2,5 juta penonton), tetap saja sejumlah produser menyebut Jefri salah satu magnet kuat di industri film saat ini. 

Untuk menggenjot jumlah penonton DNHS, ia sregep menggelar acara nonton bareng ke berbagai kota. Kamis (1/11) kemarin, Jefri mengunjungi Surabaya.

“Setelah Surabaya, saya ke Malang, lalu terbang ke Banjarmasin. Habis itu balik ke Jakarta untuk syuting film Hit And Run. Jadwal saya memang padat tahun ini. Target saya tidak muluk. Kalau Dear Nathan ditonton 700 ribu orang, semoga DNHS 750 ribu,” Jefri mengawali perbincangan dengan Bintang via telepon. 

Meski SIB gagal mengantarnya ke tangga box office, Jefri tidak kecewa. Ia juga tak mau menyalahkan penonton yang menanggapi dingin film ini.

Menurutnya, penonton punya selera masing-masing. SIB tidak disambut hangat, bisa jadi karena tidak banyak orang yang mengalami kisah cinta seperti kedua tokoh utamanya. Sementara DNHS diadaptasi dari novel laris.

“Novelnya memiliki penggemar setia. Cerita cinta di sekolah yang berlanjut ke jenjang kuliah, rasanya dialami banyak orang. Mudah sekali terhubung dengan kisah semacam ini. Baik SIB maupun DNHS sebenarnya bisa dinikmati dengan cara berbeda,” ulasnya, pekan lalu.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait