Pertama Main film, Isyana Sarasvati Bikin Ernest Prakasa Bingung

Ari Kurniawan | 9 November 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati ikut bermain di film Milly & Mamet. Ini jadi pengalaman pertama Isyana berakting di layar lebar.

Sebagai pemain baru, yang tidak punya latar belakang akting, Isyana Sarasvati butuh waktu lebih untuk menyesuaikan diri dengan peran yang dilakoninya.

Ernest Prakasa, selaku sutradara, akhirnya harus lebih banyak bersabar. Ada cerita lucu diungkapkan Ernest Prakasa selama mengarahkan Isyana Sarasvati.

"Setiap take kalimatnya berubah-ubah melulu. Pas editing, continity-nya bingung," cerita Ernest Prakasa sambil tertawa, saat dijumpai di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (8/11).

Mendengar perkataan Ernest Prakasa, Isyana Sarasvati pun ikut terbahak. Isyana Sarasvati sama tak membantah jika aktingnya masih belum konsisten di setiap pengambilan gambar.

"Ha ha ha, kalimatnya berubah, gesturnya juga berubah," aku Isyana Sarasvati.

Selain berakting sebagai seorang sekretaris bernama Rika, Isyana Sarasvati juga didapuk untuk mengisi soundtrack. Ada dua lagu yang dibawakan Isyana Sarasvati.

Lagu pertama, berjudul "Stargazing", dilantunkan secara solo. Sementara untuk lagu berjudul "Luruh", Isyana Sarasvati bernyanyi duet dengan sang kakak, Rara Sekar Larasati.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait