Titi Kamal Sempat Tidak Percaya Diri Isi Soundtrack Film Sesuai Aplikasi

Abdul Rahman Syaukani | 9 November 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal selama ini dikenal sebagai aktris. Itu sebabnya, saat ditawati untuk mengisi soundtrack film Sesuai Aplikasi oleh sutradara Adonk Luwitang, Titi Kamal kebingungan dan sempat tidak percaya diri.

"Sutradara tanya, 'Tikam, gimana, lo nyanyi soundtrack-nya berani enggak?' Sempat enggak percaya diri sih," ungkap Titi Kamal dalam jumpa pers di bilangan Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Lagu yang dinyanyikan Titi Kamal di film Sesuai Aplikasi berkisah tentang cewek yang selalu ditinggal pasangannya yang punya segudang aktivitas.

"'Rindu Semalam' bercerita tentang seorang wanita yang lagi kangen karena cowoknya lagi sibuk banget. Sekalinya datang cuma semalam, cuma sehari. Ini lagu cocok buat cewek-cewek yang kangen sama pacarnya yang lagi sibuk," papar Titi Kamal.

Istri Christian Sugiono itu mengaku dirinya sempat mengalami kejadian seperti lagu "Rindu Semalam". "Pernah. Waktu itu suamiku pas lagi sibuk banget. Baru datang, besoknya harus ke Yogyakarta," ucap Titi Kamal.

Film Sesuai Aplikasi rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 6 Desember 2018 mendatang. Selain Titi Kamal, film tersebut juga dibintangu Ernest Prakasa, Dayu Wijanto, Meisya Amira, Kamasean, Taksya Namya, dan yang lainnya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait