Nyanyi Lagu Dangdut, Titi Kamal Perlu Persiapan Khusus?

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 8 November 2018 23:59:23
Titi Kamal bawakan lagu soundtrack film Sesuai Aplikasi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal dipercaya membawakan lagu "Rindu Semalam" yang merupakan soundtrack film Sesuai Aplikasi. Menyanyi bagi Titi Kamal sejatinya bukan pengalaman yang sama sekali baru. Pada 2010 silam dia sempat mengeluarkan single bertajuk "Resah Tanpamu" berkolaborasi dengan Anji. 

“Waktu itu sempat sama Anji, 'Resah Tanpamu' di tahun 2010. Lagunya ini juga sama kayak sok-sok imut gitu, sok-sok mellow gitu. 'Resah Tanpamu' kan juga lagu kangen tapi itu LDR, kalau 'Rindu Semalam' juga bakal kangen-kangenan nih,” ungkap Titi Kamal di bilangan Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Lagu "Rindu Semalam" diciptakan oleh Yogi RPH. Dialah kreator lagu "Lagi Syantik" yang dibawakan Siti Badriah. Titi Kamal juga mendapat arahan langsung dari sang pencipta lagu, khususnya dalam hal cengkok dangdut.

Titi Kamal di preskon film Sesuai Aplikasi. (Rahman/tabloidbintang.com)
Titi Kamal di preskon film Sesuai Aplikasi. (Rahman/tabloidbintang.com)

Titi Kamal mengaku tak memerlukan persiapan khusus ketika hendak rekaman lagu "Rindu Semalam". Dia pun berusaha menyanyikan lagu tersebut se-enjoy mungkin.

“Enggak sempat (latihan vokal), langsung saja. Sebelum rekaman enggak sempat a, i, u, e, o, langsung aja,” tutur Titi Kamal.

Lagu "Rindu Semalam" menjadi soundtrack film Sesuai Aplikasi  yang rencananya bakal tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 6 Desember mendatang. Selain Titi Kamal, film ini dibintangi Ernest Prakasa, Dayu Wijanto, Meisya Amira, Kamasean, Taksya Namya, dan yang lainnya.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.