Konser Guns N Roses, Kikan Bakar Semangat Penonton dengan Lagu Indonesia Raya

Supriyanto | 9 November 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser bertajuk Not in This Lifetime Tour Guns N Roses dimulai pukul 20.00 WIB, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan. Sebelum Axl Rose cs naik ke panggung, lagu Indonesia Raya menggema di SUGBK.

Ribuan penonton yang sudah tak sabar melihat penampilan Guns N Roses diajak menyanyikan lagu kebangsaan oleh Kikan, mantan vokalis grup band Cokelat.

"Kita nyanyi lagu Indonesia Raya dulu ya, penonton dimohon berdiri," kaya Kikan di tengah panggung konser Not in This Lifetime Tour.

Spontan, sebagian besar penonton konser Guns N Roses yang didominasi pria berusia di atas 30 tahun berdiri dan nyanyi bersama lagu kebangsaan, Indonesia Raya. Bendera merah putih yang sedang berkibar menjadi latar belakang panggung, tempat Kikan berdiri.

Kikan pun mendapat sambutan hangat dan membakar semangat penonton yang ada di SUGBK malam itu. "God bless you, Indonesia!" ucap Kikan usai menyanyikan Indonesia Raya disambut tepik tangan penonton.

Konser tur dunia Guns N Roses di Jakarta dipromotori oleh UnUsUaL Entertainment Pte Ltd dan Third Eye Management (TEM), pihak yang pernah menggelar konser besar seperti Pet Shop Boys, Air Supply, Sting, hingga Foo Fighters untuk tur Asia.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait