Nonton Konser Guns N Roses, Once Mekel ingin Belajar

Supriyanto | 9 November 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Guns N Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Kamis (8/11) malam, menyedot puluhan ribu penonton dari berbagai kalangan. Once Mekel, termasuk di antara ribuan penggemar Guns N Roses yang sudah lama menantikan kehadiran band legendaris asal Amerika Serikat itu di Jakarta.

Bersama beberapa rekannya, Once Mekel janjian bertemu untuk menyaksikan konser keliling dunia Guns N Roses bertajuk Not in This Lifetime Tour.

Sebagai musisi yang banyak bekerja di balik layar, Once datang ke SUGBK tak hanya menikmati permainan musik GNR. Tapi juga untuk belajar.

"Saya mau lihat bagaimana sound dan production-nya. Bagaimana mereka membuat drama dalam setiap penampilannya," ujar Once Mekel di SUGBK Senayan, Jakarta Pusat.

"Saya mau lihat bagaimana mereka berkomunikasi dengan penonton, memancing emosi positif dari penonton dan tetap menjaga suasana yang asik," jelas Once Mekel.

Pada kesempatan itu Once menilai masyarakat Indonesia begitu antusias menyambut konser Guns N Roses. Sebab, mereka termasuk jarang konser di Indonesia, apalagi dalam formasi lengkap.

"Saya lihat ini anime (masyarakat) luar biasa ya. Mungkin ini karena penantian yang cukup lama Guns N Roses nggak pernah main di sini," pungkas Once Mekel.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait