Nonton Konser Guns N Roses, Once Mekel ingin Belajar

Supriyanto Jumat, 9 November 2018 09:00:17
Once Mekel banyak belajar dari konser Guns N Roses. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Guns N Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Kamis (8/11) malam, menyedot puluhan ribu penonton dari berbagai kalangan. Once Mekel, termasuk di antara ribuan penggemar Guns N Roses yang sudah lama menantikan kehadiran band legendaris asal Amerika Serikat itu di Jakarta.

Bersama beberapa rekannya, Once Mekel janjian bertemu untuk menyaksikan konser keliling dunia Guns N Roses bertajuk Not in This Lifetime Tour.

Sebagai musisi yang banyak bekerja di balik layar, Once datang ke SUGBK tak hanya menikmati permainan musik GNR. Tapi juga untuk belajar.

"Saya mau lihat bagaimana sound dan production-nya. Bagaimana mereka membuat drama dalam setiap penampilannya," ujar Once Mekel di SUGBK Senayan, Jakarta Pusat.

Once Mekel banyak belajar dari konser Guns N Roses. (Seno/tabloidbintang.com)
Once Mekel banyak belajar dari konser Guns N Roses. (Seno/tabloidbintang.com)

"Saya mau lihat bagaimana mereka berkomunikasi dengan penonton, memancing emosi positif dari penonton dan tetap menjaga suasana yang asik," jelas Once Mekel.

Pada kesempatan itu Once menilai masyarakat Indonesia begitu antusias menyambut konser Guns N Roses. Sebab, mereka termasuk jarang konser di Indonesia, apalagi dalam formasi lengkap.

"Saya lihat ini anime (masyarakat) luar biasa ya. Mungkin ini karena penantian yang cukup lama Guns N Roses nggak pernah main di sini," pungkas Once Mekel.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.