Intip Penampilan Bunga Citra Lestari - Reza Rahadian di My Stupid Boss 2

Ari Kurniawan | 9 November 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses syuting film My Stupid Boss 2 baru saja rampung. Pengambilan gambar yang dilakukan di dua negara; Vietnam dan Indonesia, memakan waktu lebih dari 20 hari. 

Untuk menjawab rasa penasaran pada film yang prekuelnya sukses mendatangkan lebih dari 3 juta penonton ini, Falcon Pictures merilis foto-foto eksklusif My Stupid Boss 2.

Pemeran Boss Man, Reza Rahadian, mengakui sangat berat menjalani syuting di Vietnam. Karena, keadaan cuacanya yang sangat panas dan dirinya harus menjalani syuting di luar ruangan. 

"Kami tidak syuting di ibu kota Vietnam, Ho Chi Min. Kami syuting di kawasan Vietnam Selatan, yang jarak tempuhnya melalui jalan darat selama 12 jam perjalanan. Dan di sini cuacanya sangat panas sekali, ini yang menjadi tantangan berat buat saya saat menjalani syuting My Stupid Boss 2,” ujar Reza Rahadian.

Sedangkan lawan main Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, yang memerankan tokoh Diana (Kerani), mengaku tidak menemukan banyak kendala. 

“Saya fokus ke penyesuain look seperti gemukin badan, dan sisanya lebih mengingat–ingat kembali karakter Kerani suapa bisa masuk lagi ke karakternya dan persiapan mental,” ungkapnya.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film My Stupid Boss 2 juga tetap menghadirkan Chew Kin Wah, Alex Abbad, Atiqah Suhaemi, dan Melisa Karim. Sedangkan untuk Bront Palarae, akan digantikan oleh Iedil Putra, dan Morgan Oey akan memerankan tokoh seorang Vietnam bernama Nguyen.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait