Andmesh Kamaleng RISING STAR INDONESIA Dibuatkan Lagu oleh Temannya

Yohanes Adi Pamungkas | 9 November 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa kabar Andmesh Kamaleng? Penyanyi yang menjadi juara ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2017 baru saja meluncurkan single kedua berjudul “Cinta Luar Biasa”. Tahun lalu penyanyi asal Nusa Tenggara Timur ini muncul menyanyikan lagu “Jangan Rubah Takdirku”. “Banyak yang bertanya kapan saya akan mengeluarkan single lagi, jadi akhir tahun 2018 ini baru terealisasi,” tutur Andmesh Kamaleng kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Untuk single keduanya ini Andmesh Kamaleng dibantu oleh beberapa orang mulai dari Faisal Resi sebagai pencipta lagu dan Aldi Nada seorang vocal director. “Kebetulan Faisal Resi itu teman saya, tentu istimewa dibuat lagu oleh teman sendiri. Pertama kali mendengar lagu itu saya langsung suka, prosesnya memang agak lama karena saya berkali-kali memperbaiki irama lagu,” cerita penyanyi kelahiran 15 April 1997 ini.

Lagu “Cinta Luar Biasa” menceritakan seseorang laki-laki yang memiliki kekurangan materi namun terpesona dengan kecantikan perempuan yang berasal dari keluarga kaya. “Laki-laki itu malu untuk mengungkapkan perasaan karena menganggap perempuan itu beda kelas dengannya,” jelas Andmesh Kamaleng.

Andmesh Kamaleng berharap single keduanya kali ini lebih sukses dibandingkan lagu perdananya. “Semoga lagu ini bisa menjadi teman tidur banyak orang,” harap Andmesh Kamaleng yang sedang menyiapkan diri untuk melakukan syuting video klip lagu tersebut.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait