Andmesh Kamaleng RISING STAR INDONESIA Dibuatkan Lagu oleh Temannya

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 9 November 2018 23:30:41
Andmesh Kamaleng (ryan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Apa kabar Andmesh Kamaleng? Penyanyi yang menjadi juara ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2017 baru saja meluncurkan single kedua berjudul “Cinta Luar Biasa”. Tahun lalu penyanyi asal Nusa Tenggara Timur ini muncul menyanyikan lagu “Jangan Rubah Takdirku”. “Banyak yang bertanya kapan saya akan mengeluarkan single lagi, jadi akhir tahun 2018 ini baru terealisasi,” tutur Andmesh Kamaleng kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Untuk single keduanya ini Andmesh Kamaleng dibantu oleh beberapa orang mulai dari Faisal Resi sebagai pencipta lagu dan Aldi Nada seorang vocal director. “Kebetulan Faisal Resi itu teman saya, tentu istimewa dibuat lagu oleh teman sendiri. Pertama kali mendengar lagu itu saya langsung suka, prosesnya memang agak lama karena saya berkali-kali memperbaiki irama lagu,” cerita penyanyi kelahiran 15 April 1997 ini.

Lagu “Cinta Luar Biasa” menceritakan seseorang laki-laki yang memiliki kekurangan materi namun terpesona dengan kecantikan perempuan yang berasal dari keluarga kaya. “Laki-laki itu malu untuk mengungkapkan perasaan karena menganggap perempuan itu beda kelas dengannya,” jelas Andmesh Kamaleng.

Andmesh Kamaleng berharap single keduanya kali ini lebih sukses dibandingkan lagu perdananya. “Semoga lagu ini bisa menjadi teman tidur banyak orang,” harap Andmesh Kamaleng yang sedang menyiapkan diri untuk melakukan syuting video klip lagu tersebut.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.