Isi Soundtrack Film Keluarga Cemara, Bunga Citra Lestari Tuai Pujian

Christiya Dika Handayani | 10 November 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Keluarga Cemara diangkat ke layar lebar. Berjudul sama, cerita mengenai kehangatan keluarga Abah dan Emak yang dibintangi Ringgo Agus Rahman dan Nirini Zubir ini rencananya tayang mulai 3 Januari 2019 mendatang.

Bunga Citra Lestari didapuk sebagai pengisi soundtrack yang berjudul Harta Berharga. Lagu yang dulu dipopulerkan oleh Novia Kolopaking ini diaransemen ulang oleh Ifa Fachir.

Terpilihnya Bunga Citra Lestari menuai respon positif dari publik. Terlihat dari komentar yang ditinggalkan di unggahan BCL dalam Instagramnya. Pada Jumat (9/11), Bunga Citra Lestari mengunggah potongan lagu tersebut.

Netizen seolah diajak bernostalgia usai mendengar lagu tersebut. Sinetron Keluarga Cemara yang tayang perdana pada 1996 memang sangat fenomenal dan lekat di hati penggemarnya.

Banyak netizen yang mengaku sampai meneteskan air mata mendengar suara Bunga Citra Lestari.

"Waw...sinetron masa kecil mau jadi film ya.. Kangen Abah naik becak, suara kak Unge menyentuh di hati," komentar netizen.

"Masya allah adem banget yah dengarnya. Jd ingat masa bocah dlu nonton keluarga cemara sama kluarga di rumah," sambung netizen.

"Sumpah.. aku merinding dnger nyaaa.. bagussss banget kak unge @bclsinclair asli sih lgsg kbawa k jaman dlu lg inget sinetron keluarga cemara," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait