Ari Lasso Bangga Bisa Manggung di Tengah Laut

Ari Kurniawan | 11 November 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengalaman seru didapat Ari Lasso saat tampil di KM. Kelud. KM. Kelud merupakan salah satu kapal milik PT. Pelni, yang biasa digunakan untuk perjalanan wisata maupun penyeberangan antar pulau. 

Ari Lasso menghibur tak kurang dari 300 penonton dalam acara bertajuk Rhythm of The Sea. Pertunjukan berkonsep unik ini juga membawa pengalaman baru bagi para penonton. 

KM. Kelud bertolak dari Pelabuhan Tanjung Priok menuju perairan sekitar Pulau Edam, pada Jumat petang, (8/11). Sebelum konser dimulai, mereka berkesempatan untuk melihat keindahan matahari terbenam dari bagian atas kapal (top deck). 

Selain menikmati pemandangan dan semilir angin, momen itu juga dimanfaatkan sebagian penumpang untuk berswa foto bersama Ari Lasso. 

Ari Lasso merasa sangat beruntung bisa diundang dalam acara tersebut. "Terimakasih kepada PT. Pelni memberikan kesempatan kepada saya. Karena ini sangat spesial saya bisa konser di tengah laut," kata Ari Lasso.

Pada kesemaptan yang sama, Direktur Utama PT Pelni, Insan Purwarisya L. Tobing, menjelaskan bahwa pihaknya sengaja menggelar konser di atas kapal sebagai wujud inovasi sekaligus kampanye agar masyarakat lebih mencitai laut.  

"Program ini akan diteruskan di beberapa pelayaran dengan trayek yang berbeda. Ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pariwisata Indonesia," kata Insan. 

Ari Lasso menimpali, "Tentu saya bangga bisa jadi bagian dari rencana besar PT Pelni untuk memajukan pelayaran. Mudah-mudahan ini bisa jadi momen agar ke depan bisa lebih hebat lagi."

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait