Ketakutan, Asri Welas Tak Bisa Tidur Terbayang Sosok Suzzanna

Altov Johar Selasa, 13 November 2018 00:30:11
Asri Welas (Yohanes / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak kejadian di luar nalar yang dialami Asri Welas saat menjalani proses syuting film Suzzanna Bernapas dalam Kubur. Ditambah lagi Asri mengaku pribadi yang sangat penakut. Semisal saat adegan  mengetuk pintu kamar yang ternyata di dalamnya terdapat sosok Suzzanna.

"Saya latihan dulu, nah di depanku tuh ada 3 pe-make up, yang dua madep aku (menghadap ke aku), yang satu belakangin aku. Yang dua itu saya lagi latihan bu udah siap bu ya, mereka jawab saya jangan jawab dong, orang latihan sendiri," tutur Asri Welas di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11).

"Dua pe-make up ini bilang enggak jawab, gue pikir yang ngebelakangin gue nih, tapi dua pe-makeup yang lain bilang sini deh mba pas gue liat dia lagi tidur. Gue tanya siapa ya yang jawab, lu denger enggak? enggak. Jadi pas action itu serasa dibantu karena scenenya saya harus ketakutan," sambung Asri.

Mendapati kejadian aneh selama syuting membuat Asri ketakutan saat hendak ke lokasi. Ia pun selalu berdoa agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginka selama proses syuting berlangsung.

"Saya selalu kalau berangkat doain ya enggak ada apa-apa di lokasi syuting. Kita betusaha buat jangan jadi gimana-gimana, kalau ada kejadian apa ya udah," ujarnya.

Luna Maya (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Luna Maya (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Sosok Luna Maya yang sangat mirip dengan almarhumah Suzzanna pun menambah rasa takut Asri selama syuting. Bahkan ia sampai tak bisa tidur karena terbayang dengan sosok Suzzanna yang diperankan Luna.

"Enggak bisa tidur, suami aku sampai gini, serem banget ya kata dia gitu. Sampai saya mandi suamiku duduk di sebelah, karena kan saya tiap hari scenennya ketemunya sama dia sama si Suzzanna. Jadk saya melihat auranya bukan Luna Maya, tapi Suzzanna. Jadi kalau pulang tuh aduh dilupa-lupain," pungkas Asri Welas.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.