Jejak Petualang Spesial Goes to Setouchi Tayang 25 November 2018

Supriyanto | 12 November 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka peringatan 60 tahun kerjasama dua negara Jepang-Indonesia, program variety show Trans 7, Jejak Petualang memproduksi edisi khusus perjalanan ke Setouchi, Jepang.

Tanaka San, Wakil Duta Besar Jepang mengatakan Jejak Petualang Goes to Setouchi di Trans 7 diharapkan bisa menjadi tontonan yang menghibur karena menampilkan keindahan alam Setouchi.

"Saya senang kerjasama hubungan antara Jepang - Indonesia 60 tahun ini kita bikin program ini. Kami telah melakukan syuting selama dua minggu dan sangat menikmati proses syuting dan berjalan menyenangkan. Program ini memperlihatkan keindahan Setouchi semoga banyak masyarakat Indonesia yang menyaksikan program ini," ujar Tanaka San di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Program Jejak Petualang edisi ini akan tayang bertepatan dengan Peringatan 60 Tahun Persahabatan Indonesia dan Jepang. Penayangannya empat episode terhitung sejak 25 November hingga 2 Desember mendatang.

Rina Novita dari DNA Production mengaku selama proses syuting, tim produksi sangat dikejar waktu. Hal tersebut dinilai sebagai pengalaman menarik.

"Syuting dua minggu selesai sejak tanggal 16-28. Semuanya selesai apa yang ditargetkan. Syuting menegangkan dalam arti bahwa waktunya Jepan kan saklek yang biasa 5 jam cuma dikasih 2 jam. Takut nggak sampai," beber Rina Novita.

Diwakili dua member kelompok vokal dari Jepang, STU48, Iwata Hina dan Torobu Yuri, Jejak Petualang Goes to Sitouchi akan lebih menarik sari biasanya.

Keduanya bersama Hana Malasan dan Faradina Mufti, pembawa acara program ‘Jejak Petualang’ Trans7 mengupas beberapa tempat wisata di Setouchi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait