Rossa Tak Ingin Sia-Siakan Rezeki di Malam Pergantian Tahun

Altov Johar | 12 November 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa sudah memiliki jadwal di pergantian malam tahun baru. Ia akan tampil di sebuah Hotel di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, untuk menyambut tahun 2019. Ini bukan kali pertama Rossa bekerja di malam tahun baru.

"Senang sih, enggak semua penyanyi bisa dapat rezeki tahun baru. Kalau dikasih sama Allah ya dipergunakan sebaik mungkin," kata Rossa di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (12/11).

Rossa bersyukur keluarganya mendukung meski harus bekerja di malam tahun baru. Biasanya Rossa memboyong keluarga untuk ikut merayakan malam tahun baru bersama di tempatnya bekerja.

"Karena mereka ikut aku terus. Jadi kesempatan bisa kumpul keluarga, mereka bisa liat aku di panggung, dan bisa tahun bareng-bareng. Tahun baru bisa jadi ajang aku kumpul sama keluarga besar," ungkapnya.

Di malam pergantian tahun 2019 nanti, Rossa akan tampil selama dua jam penuh dalam konsep Grand Fantasia. Dia akan menghibur tamu-tamu hotel yang ingin merayakan pergantian malam tahun baru bersama.

"Tahun ini bakal merayakan di hotel Sheraton Gandaria. Temanya lebih kayak ke family dan kali ini saya bakal nyanyi 2 jam. Terakhir konser tunggal di Jakarta 2017, banyak banget yang nungguin saya kapan lagi bisa nyanyi lebih dari 3 lagu," pungkas Rossa.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait